16 Penyimpanan Cloud Gratis Terbaik di 2022 Hingga 200 GB

SHARE

Mencari layanan penyimpanan cloud gratis terbaik untuk menyimpan dan menyimpan data pribadi/profesional kamu? Di sini kami telah menyusun daftar solusi penyimpanan cloud gratis terbaik. Baca terus untuk mengetahui bagaimana kamu bisa mendapatkan penyimpanan cloud hingga 200 GB secara gratis!

Penyimpanan cloud saat ini telah menjadi milik berharga bagi kelompok bisnis yang sangat kecil dan besar. Bisnis mencoba untuk tidak bergantung pada perangkat keras yang mahal dan karenanya ingin mengalihkan data mereka ke penyimpanan cloud gratis terbaik yang tersedia. Tetapi tidak banyak bisnis yang mengetahui penyimpanan cloud dan karenanya bergantung pada perangkat penyimpanan tradisional.

Untuk menguntungkan bisnis seperti itu, kami telah menyusun blog ini untuk membantu mereka memahami apa itu penyimpanan cloud dan opsi penyimpanan cloud terbaik apa yang tersedia untuk bisnis mereka. Mari kita mulai!

Apa itu Cloud Storage?

Selamat datang di dunia di mana saja kapan saja akses. Dengan penyimpanan cloud, kamu dapat mengamankan data kamu di server fisik jarak jauh. Ini menghilangkan kebutuhan membawa perangkat penyimpanan, berbagi dan mentransfer mudah dan kamu tidak perlu berinvestasi di perangkat penyimpanan kamu sendiri.

Mengapa kamu membutuhkan penyimpanan cloud?

Penyimpanan cloud Hadir dengan beberapa manfaat unik dibandingkan penyimpanan offline.

Haruskah kamu membayar untuk penyimpanan cloud?

Tidak harus sih, tapi tergantung kebutuhan juga. Ada banyak opsi gratis yang tersedia untuk penggunaan pribadi. kamu dapat dengan mudah mendapatkan penyimpanan gratis hingga 200 GB. Jika kamu membutuhkan penyimpanan yang lebih besar, semua penyedia cloud akan memiliki opsi untuk memutakhirkan dengan biaya minimal.

Namun jika kamu mencari penyimpanan bisnis, layanan berbayar dengan keamanan yang lebih baik dan beberapa lapisan akses dan izin harus menjadi pilihan kamu. Paket berbayar dilengkapi dengan fitur yang lebih baik.

Daftar 15 Penyimpanan Cloud Gratis Teratas yang Tersedia di 2022

Kamu memiliki begitu banyak opsi penyimpanan online gratis yang tersedia saat ini. Penyimpanan cloud ini mudah digunakan dan kamu bisa mendapatkan ruang penyimpanan gratis hingga 200 GB. Setelah penelitian menyeluruh, kami telah menyusun daftar penyedia penyimpanan cloud gratis terbaik.

1. Blom

Blomp menawarkan penyimpanan cloud gratis untuk gambar, video, dan banyak file kamu hingga kapasitas 200GB.

Mengapa kami merekomendasikannya?
Blomp adalah alternatif penyimpanan cloud yang ideal untuk kamu jika kamu menginginkan organisasi dan cadangan yang aman dan sederhana untuk video dan foto kamu.

Blomp dapat diakses melalui browser web apa pun di sistem Mac, Windows, dan Ubuntu Linux. kamu juga dapat mengakses Blomp melalui aplikasi seluler di smartphone android atau iPhone kamu.

Hal terbaik tentang Blomp adalah kamu dapat mengelola file di penyimpanan cloud langsung dari smartphone Android atau iPhone.

2. Dego

Degoo adalah opsi bagus lainnya yang menawarkan ruang hingga 100GB. Ini adalah layanan cadangan cloud yang kamul. kamu dapat mengakses data kamu dari aplikasi seluler Degoo di perangkat Android dan iOS.

Mengapa kami merekomendasikannya?
Kamu dapat menambahkan lebih banyak penyimpanan dengan merujuk teman kamu. Mendapatkan dukungan aplikasi seluler dengan penyimpanan gratis. Paket berbayar Degoo masuk akal. Dimulai dengan biaya bulanan Rp 46rb untuk ruang penyimpanan 500GB.

3. Mega

Mega menawarkan penyimpanan cloud gratis sebesar 50GB. Penyimpanan dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik. Penyimpanan cloud Mega mirip dengan dropbox dengan ruang penyimpanan yang lebih tinggi.

Mengapa kami merekomendasikannya?

4. Media Fire

Media Fire Menawarkan penyimpanan gratis 10 GB yang dapat ditingkatkan hingga 50 GB. Muncul dengan banyak fitur penanganan file yang kaya.

Mengapa kami merekomendasikannya?

5. Disk Yandex

Yandex Disk adalah Salah satu opsi penyimpanan cloud gratis yang tepercaya. kamu mendapatkan penyimpanan cloud gratis 10 GB segera setelah kamu mendaftar ke Yandex. kamu dapat memenangkan hingga penyimpanan 32GB tambahan dengan berpartisipasi dalam aktivitas promosi mereka.

Mengapa kami merekomendasikannya?
Kamu dapat menggunakan fungsi unggah otomatis di ponsel kamu untuk memfasilitasi penyimpanan semua foto di Yandex Disk dalam resolusi aslinya. Ini mendukung sistem operasi Windows dan macOS.

Kamu dapat mentransfer semua file ke Yandex Disk untuk mengakses dan mengeditnya seperti yang kamu lakukan di hard drive.

Kamu dapat menggunakan Word, Excel, dan PowerPoint di browser mereka tanpa menginstalnya. Fitur berbagi filenya unik, kamu dapat mengirim tautan pendek serta file dengan ukuran hingga 50GB.

Penerima dapat melihat, mengunduh, dan menyimpan file di instalasi Yandex Disk mereka.

6. Google Drive

Google adalah favorit pribadi bagi banyak orang karena integrasi alaminya dengan Android.

Mengapa kami merekomendasikannya?
Layanan offline Google Drive membantu penggunanya untuk melihat semua file dan foto yang disimpan secara online meskipun mereka memiliki layanan jaringan yang buruk.

Memindai dokumen kini menjadi jauh lebih mudah hanya dengan mengambil sekejap dokumen dan sisanya dilakukan oleh drive seperti menyimpannya dalam bentuk PDF. Penyimpanan cloud gratis Google terintegrasi dengan semua layanan Google lainnya.

7. Icedrive

Icedrive adalah salah satu alternatif generasi berikutnya di antara layanan cloud gratis terbaik untuk akses, pengelolaan, dan pembaruan penyimpanan cloud yang mudah. Pengguna dapat mengakses ruang khusus untuk berbagi, menampilkan, dan berkolaborasi dengan file kamu. Sorotan paling menonjol dari Icedrive sebagai penyedia penyimpanan cloud adalah dukungan untuk Enkripsi Twofish.

Hanya dengan mendaftar, kamu bisa mendapatkan penyimpanan cloud gratis sebesar 10 GB. Ini juga memberikan antarmuka pengguna yang lebih bersih dan lebih mudah untuk manajemen file. kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari sinkronisasi file kamu yang sangat responsif dengan satu klik sederhana. Yang terpenting, Icedrive juga mendukung streaming media dari penyimpanan cloud kamu dan berbagi dengan teman.

8. Koofr

Di antara banyak penyimpanan cloud gratis terbaik serba tersedia saat ini, Koofr menyediakan penyimpanan cloud gratis 10 GB yang kredibel yang memungkinkan koneksi akun Dropbox, OneDrive, dan Amazon dan Google Drive. Koofr unik dalam memanfaatkan ruang kosong yang tersedia di hard drive.

Ini mudah kompatibel dengan android, iOS, macOS, dan Windows, sehingga memberikan fleksibilitas yang luar biasa. Fitur penting lainnya dari Koofr secara langsung menunjukkan pencadangan otomatis dari ponsel dan tidak ada batasan pada jenis atau ukuran file. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan cadangan otomatis foto dan video dari ponsel mereka dengan Koofr.

9. Mimedia

Mimedia adalah salah satu tambahan yang menjanjikan di antara penyedia penyimpanan cloud gratis terbaik di pasar saat ini. kamu mendapatkan 10 GB penyimpanan cloud gratis saat mendaftar dengan Mimeda. Ini pada dasarnya berfungsi sebagai layanan cadangan berbasis cloud yang membantu kamu menyusun dan mengelola koleksi file yang dipersonalisasi.

Pengguna dapat mengakses dan mengatur file gambar, musik, video, dan dokumen di semua perangkat. Sorotan mencolok dari Mimedia adalah dukungan untuk mengimpor dari Facebook, Google, Dropbox, dan Flickr. Aplikasi desktop Mimedia dengan mudah didukung dengan PC dan Mac serta memberikan dukungan untuk mengunggah semua jenis konten ke cloud.

10. Sync.com

Ini juga salah satu penyimpanan cloud gratis terbaik lainnya yang tersedia. Sync.com menyediakan penyimpanan gratis sekitar 5GB. Menjadi sangat mudah untuk mencadangkan file dengan Sync.com hanya ketika pengguna telah menggunakan sesuatu yang lebih baik daripada folder sinkronisasi karena menjelajahi panel web sync.com yang menawarkan fitur luar biasa adalah produktif. Fitur terbaik dari Sync.com adalah memulihkan file yang terhapus dan dengan demikian menghentikan pengguna dari menyesali dokumen penting yang hilang secara misterius.

Dapatkan fitur ruang gratis adalah fitur paling unggul yang ditawarkan oleh syn.com. Jika pengguna ingin mendapatkan lebih banyak ruang untuk file dan foto, yang harus dilakukan adalah memberitahu teman tentang Sinkronisasi dan jumlah teman yang mendaftar untuk sinkronisasi mendapatkan gigabyte gratis bersama dengan pengguna yang merekomendasikannya kepada orang lain. Sync Vault adalah fitur yang membantu pengguna untuk menyimpan file dan dokumen di ruang penyimpanan khusus yang dikenal sebagai Vault yang berbeda dari folder Sync dan semua yang harus dilakukan cukup pilih file dan pilih opsi Salin ke Vault dan data penting kamu mendapat cadangan.

11. Dropbox

Ini adalah salah satu penyimpanan cloud gratis yang kuat dan terbaru dibandingkan dengan semua penyimpanan cloud lainnya karena fitur pencadangannya yang hebat. Semua jenis presentasi PowerPoint kecil dan besar, foto, video, atau bahkan mungkin file CAD besar lainnya dapat disimpan dengan aman di Dropbox. Dropbox memberi pengguna fitur sinkronisasi mudah yang membantu mengakses file dan dokumen ke Dropbox dari perangkat apa pun.

Penyimpanan gratis Dropbox memberi pengguna banyak fitur yang sangat membantu. Salah satu fitur yang bermanfaat adalah pengguna dapat melindungi semua file dan dokumen di perangkat yang hilang dengan menghapus dokumen dari perangkat dengan fitur penghapusan jarak jauh yang disediakannya. Penyimpanan gratis Dropbox menawarkan ruang penyimpanan yang bagus (2GB) yang gratis tetapi jika pengguna membutuhkan lebih banyak ruang, ada banyak paket yang dapat membantu mereka mendapatkan penyimpanan yang diinginkan sesuai pilihan mereka.

12. pCloud

pCloud adalah salah satu opsi penyimpanan cloud gratis terbaik yang menyediakan penyimpanan 2TB dan fitur lalu lintas pengunggahan jarak jauh tanpa batas menjadikannya unik. Ini menawarkan 10GB ruang penyimpanan gratis ke akun dasarnya. Mengubah ukuran gambar saat bepergian tanpa bantuan perangkat lunak kini menjadi jauh lebih mudah dengan my.pCloud, yang menyediakan berbagai opsi pengubahan ukuran bagi penggunanya.

Fitur arsip yang ditawarkan pCloud luar biasa karena file dapat diarsipkan dengan opsi buat arsip yang disediakannya. Drive pCloud memiliki opsi yang membantu pengguna secara otomatis mengunci folder crypto setiap kali mereka keluar dari perangkat.

13. OneDrive

Menjaga dokumen dan file dalam jangkauan menjadi mungkin dengan penyimpanan cloud teratas untuk solusi gratis seperti Microsoft OneDrive. Mendaftar dengan Microsoft dapat membantu pengguna menyimpan semuanya di satu tempat. Ini sebelumnya menyediakan ruang kosong 15GB untuk pengguna tetapi sekarang telah menguranginya menjadi 5GB. Itu dapat diakses dari perangkat apa pun kapan saja tetapi sudah diinstal sebelumnya di windows. Penyimpanan cloud ini dianggap sebagai penyimpanan paling dicari kedua di kalangan pebisnis setelah cloud penyimpanan Dropbox.

Kerugian utama dari pkamungan adalah frustrasi pengguna dalam menyimpan lampiran dari email karena banyaknya langkah yang terlibat tetapi sekarang menjadi lebih mudah bagi bisnis untuk memilih lampiran email dan menyimpannya langsung di folder. Sekarang juga menjadi lebih mudah untuk membuat survei excel dan menyimpannya di OneDrive.

14. iCloud

Apple iCloud adalah penyimpanan cloud gratis terbaik untuk pengguna Apple. Awalnya, ini memberi pengguna penyimpanan gratis 5GB. Semua dokumen dan file dapat disimpan dengan aman dan mudah digunakan. Pengguna Apple iCloud dapat berbagi foto dan video dengan mudah dengan anggota keluarga mereka. Mengatur file dan folder menjadi mudah dengan Apple iCloud. Apple iCloud membantu mengirim pesan secara otomatis dan menyimpannya. Bahkan pengguna dapat memulai percakapan dari titik yang tepat ketika mereka berhenti sebelumnya.

15. Amazon Cloud Drive

Drive lama Amazon sekarang diluncurkan kembali sebagai penyimpanan foto Amazon. kamu dapat mendaftar dan mendapatkan penyimpanan gratis 5 GB. Jika kamu sudah memiliki akun amazon, kamu juga dapat masuk menggunakan itu.

Mengapa kami merekomendasikannya?

16. Shopee

Penyimpanan Media adalah fitur yang memungkinkan Anda meng-upload, mengelola, dan mengubah foto serta video produk secara efisien di Seller Centre.

Anda dapat mengakses galeri foto produk Anda kapanpun tanpa harus mencari di komputer atau media penyimpanan lainnya. Anda juga dapat menggunakan Penyimpanan Media untuk menambahkan foto dan video ketika menyesuaikan halaman toko pada Dekorasi Toko.

Anda dapat meng-upload 60 file secara bersamaan. Anda juga dapat menggunakan panduan berikut saat meng-upload file:

Untuk foto: Foto harus dalam format JPEG/JPG/PNG, Ukuran foto maksimal 2MB.

Untuk video: Video harus dalam format MP4 (Codec VP9 tidak didukung), Ukuran video maksimal 30MB, Resolusi video maks. 1280×1280 px, Durasi video antara 10-60 detik.

Share:
Updating…
  • No products in the cart.