7 Aksesoris Drone yang Harus Kamu Coba

SHARE

Drone menjadi hobi yang disukai oleh berbagai kalangan. Tapi, hanya beberapa saja yang dapat menerbangkannya. Saat ini, drone dapat menangkap video dan foto dengan hasil yang spektakuler. Ada berbagai macam aksesoris drone yang dapat mengubah pengalaman terbang kamu mulai pengontrol nirkabel dan kacamata virtual.

Kami telah melakukan banyak riset sederhana untuk kamu untuk memiliki aksesoris yang wajib dimiliki untuk drone kamu. Berikut 7 aksesoris drone yang telah kami rangkum untuk kamu:

1. Insta360 Go Camera

Insta360 Go Camera ini mudah dipasang ke berbagai drone. Karena yang berukuran sekitar 1.9x, 8x.58 inci maka dapat dipasang ke drone manapun. Kamera Ini juga tahan air dan tahan lama, maka kamera drone ini sangat cocok untuk pemula.

Kamera Ini memiliki kemampuan untuk merekam slow-motion, hyperlapse, serta timelapse. Kamera Ini juga telah dirancang khusus dengan stabilisasi FPV untuk digunakan pada udara.

Satu-satunya kekurangan kamera ini adalah kamu perlu mengunduh Insta360 Studio 202 untuk dapat mengkonversi rekamannya dan berbagi ke berbagai sosial media.

2. Headset VR atau Kacamata AR

Sepasang kacamata virtual berkualitas tinggi akan memberimu pandangan optimal tentang penerbangan drone. Harganya dapat bervariasi tergantung pada drone dan sistem yang kamu gunakan. Selain kompatibilitas, ada fitur tambahan yang perlu dipertimbangkan. Tampilan adalah kunci nomor satu, kacamata VR dengan harga lebih rendah hanya menawarkan tampilan lapangan 30 derajat sementara yang lain seperti DJI FPV Goggles memberi Anda tampilan 360 derajat penuh. Frekuensi gambar dan kualitas tampilan adalah dua faktor lain yang akan meningkatkan pengalaman penggunanya. Seperti DJI FPV Goggles memiliki tingkat 720/60 dan 1080p 30fps.

3. Pro Monitor (DJI Crystal Sky Ultra Monitor)

DJI Crystal Sky Ultra Monitor adalah layar multi-touch 5,5 inci yang memungkinkan kamu untuk memasangkan ke output kacamata FPV atau perangkat lain yang kompatibel. Koneksi Wi-Fi memberi kemampuan untuk melakukan streaming langsung dari hasil shot, berbagi foto serta video secara instan. Ini dapat berjalan empat hingga enam jam dan juga dilengkapi slot kartu SD untuk menyimpan rekaman. DJI Crystal Sky Ultra Monitor memungkinkan kamu memberi umpan langsung dari apa yang kamu tangkap di udara. Ini adalah salah satu aksesoris drone yang akan membuat pengalaman terbangmu semakin seru.

4. Lampu Tambahan

Menambahkan lampu ke drone kamu akan mencerahkan foto dan video, membuatnya lebih jelas dan hidup. Kamu dapat menemukan lampu yang berbeda untuk drone kamu dari untaian panjang pencahayaan strobo atau ini FoxFury Rugo Drone dan Kamera Cahaya Tri-lens. Sistem pencahayaan ini memberi kamu berkesempatan untuk beralih dari lampu sorot untuk jarak jauh, pencahayaan area untuk jarak menengah, dan lampu sorot untuk jarak dekat dan lebih luas.

5. DJI Smart Controller

Pengontrol pintar ini dirancang untuk drone Mavic 2 tetapi juga akan beroperasi dengan drone apa pun yang dilengkapi dengan OcuSync 2.0. Ini fitur tampilan layar 1080p 5,5 inci. Layar ultra-terang memberi kamu umpan langsung yang jelas dan tajam dalam kondisi pencahayaan apa pun. Ia juga dilengkapi teknologi transmisi terkini sehingga dapat beralih dari 2.4GHz dan 5.8GHz untuk meminimalkan gangguan lingkungan. Itu juga dapat dioperasikan pada jarak hingga lima mil.

6. Kartu Memori untuk Drone 4K

Memiliki ukuran dan kualitas kartu memori yang tepat akan memungkinkan kamu untuk merekam video panjang dan gambar yang bagus. Kartu memori ini berfungsi pada sejumlah perangkat. Sehingga dapat dengan mudah menyimpan ribuan gambar dan menyimpan hingga 30 menit video 4K.

7. Pelindung Propeller

Pelindung baling-baling diperlukan karena sejumlah alasan. Mereka membuat drone lebih aman dan mengurangi risiko tersangkut di pohon misalnya. Hal Ini juga menjaga keselamatan orang yang kebetulan terlalu dekat saat kamu menerbangkan drone. Serta melindungi drone dengan lebih baik saat mendarat dan melindungi baling-baling agar tidak rusak saat mendarat miring. Pelindung inu juga berguna untuk mengawasi drone kamu saat terbang pada jarak yang lebih jauh. Pelindung ini dijual dalam berbagai bentuk dan ukuran serta sering dijual satu set.
Dengan aksesori drone ini, Drone kamu dapat melakukan lebih dari sekadar terbang, kamu akan menangkap lebih banyak gambar yang bagus dan video yang menarik. Apakah kamu telah memiliki aksesoris drone yang telah kami rangkum diatas?
Share:
Updating…
  • No products in the cart.